Departemen

KEILMUAN

Anggota

Keilmuan BEM FISIP UI 2018

Kepala Departemen Keilmuan

Bintoro Anjar Riadi

Ilmu Komunikasi 2016

Wakil Kepala Departemen Keilmuan

Naura Nady Salsabila

Ilmu Komunikasi 2016

Staf

Agung Fajarudin

Antropologi 2017

Staf

Aqila Kiani Indra

Ilmu Kesejahteraan Sosial 2017

Staf

Dizza Aliftsa

Ilmu Hubungan Internasional 2017

Staf

Khairina Sekar Wijayanti

Kriminologi 2017

Staf

Nathalia Cristina Iyuscori

Antropologi 2017

Staf

Rafi Muslich Resyano

Ilmu Politik 2017

Staf

Syach Iskandar Muhammad

Ilmu Politik 2017

Program Kerja

Keilmuan BEM FISIP UI 2018

  • JINGGALOGI

    Jinggalogi merupakan program yang berbentuk kegiatan seperti diskusi terbuka, pemutaran film, bedah buku, dan juga publikasi online yang membahas seputar ilmu yang populer di kalangan mahasiswa FISIP UI. Program kerja ini memiliki tujuan untuk memberi kesempatan seluruh segmentasi mahasiswa FISIP UI untuk menciptakan karya dalam bidang keilmuan agar terciptanya kultur keilmuan.

  • BELAJAR BARENG

    Belajar Bareng merupakan program kerja yang dibuat dengan tujuan untuk membantu mahasiswa FISIP UI dalam menghadapi Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester. Nantinya, materi yang akan dibahas dalam belajar bareng adalah materi perkuliahan mata kuliah Fakultas dan Universitas.

  • LOMBA ILMIAH MAHASISWA ILMU SOSIAL POLITIK (LIMAS)

    LIMAS UI merupakan pesta keilmuan mahasiswa FISIP UI yang dikemas dalam bentuk kompetisi antar jurusan di bidang keilmuan sebagai wujud menyalurkan bakat keilmuan yang dimiliki oleh mahasiswa FISIP UI.

  • FISIP GOES TO OIM (FGTO)

    FISIP Goes to OIM merupakan program yang memiliki tujuan untuk membantu mempersiapkan kontingen FISIP untuk mengikuti kegiatan OIM UI, dari kegiatan administrasi berkas, hingga pelatihan calon kontingen FISIP.

  • LOKAKARYA PKM

    Lokakarya PKM merupakan program yang memiliki tujuan untuk membantu mahasiswa FISIP yang ingin mempersiapkan PKM untuk lolos ke Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Nantinya kegiatan ini bertujuan mengadvokasikan mahasiswa FISIP yang ingin mengetahui mengenai PKM dan ingin membuat PKM untuk dikumpulkan ke Dikti.