Notulensi Kelas PERMEN

Departemen Kastrat BEM FISIP UI 2015 menghadirkan sekolah pemikiran dengan konsep baru. Konsep yang lebih kekinian, dekat dengan mahasiswa, dan tetap berbobot. Nama dari sekolah pemikiran ini adalah Permen (Perjalanan Mencari Pemikiran). Dalam Permen ini diangkat tiga pemikiran terkemuka di Indonesia, yaitu Islam, Liberalisme, dan Sosialisme. Permen ini diharapkan akan menjadi wadah bagi mahasiswa FISIP untuk meningkatkan kembali ketertarikannya kepada pemikiran yang sarat akan paradigma dan kontekstualnya.

Permen telah diadakan dari tanggal 27 April 2015 sampai dengan 27 Mei 2015 dengan peserta di setiap kelasnya berjumlah 30 orang. Tetapi, ada satu hal penting yaitu Permen tidak hanya ingin meningkatkan kembali ketertarikan kepada pemikiran sebatas yang di kelas yang telah diadakan saja, disini Permen juga ingin agar masyarakat umum, terutama anak FISIP yang tidak ikut ke dalam kelas, bisa mengikuti Permen melalui Notulensi Kelas Permen. Dan, memang banyak orang yang tertarik untuk belajar tetapi belum memiliki kesempatan mengikutinya.

Oleh karena itu, berikut Notulensi Kelas Permen:

  • Notulensi Permen Kelas Islam

Link Notulensi                                        : http://bit.ly/Notulensi_Permen_Islam

Penanggung Jawab Kelas Islam          : Bob Aditya Hidayat (085278345048)

Kami juga menyediakan beberapa video dari kelas-kelas Permen untuk mengetahui bagaimana suasana diskusi berlangsung di dalam kelas.

Silahkan diklik link berikut ini, https://www.youtube.com/user/BEMFISIPUI/

TAMBAHAN: Untuk notulensi kelas Permen lainnya akan kami perbaharui setiap minggunya. Tunggu publikasi dari kami, ya! Selamat mencicipi dan menikmati Permen!