Profil Bulan Ini : Nanang KOPMA

Profil bulan ini jatuh kepada.. Nanang KOPMA..

Ingin tahu lebih banyak? Berikut hasil wawancara kami dengan beliau

IMG_9163

 

Nama                    : Nanang Wibowo

Umur                    : 29 Tahun

Tempat tinggal   : Kukusan, Depok

Asal                       : Tasik

Status                   : Belum menikah

 

 

Q : Sudah berapa lama kerja di FISIP?

A : Kerja di koperasi mulai tahun 2001, tapi sebelumnya sudah bekerja di kantin milik salah satu mahasiswa politik dibawah perpusat sejak 1996

Q : Menurut Nanang, anak Fisip tuh gimana sih?

A : Dulu sama sekarang beda lah, kalo dulu sama karyawan tuh deket. Kalo sekarang jauh, banyak ga kenalnya. Kadang ada aja sih yang lupa bayar atau ngutang di kopma

Q : Dagangan yang paling laris di kopma?

A : Minuman sih banyaknya tapi semua juga laku kok

Q : Kira kira ada harapan gak buat kopma kedepannya?

A : Ya semoga tetep rame aja kopmanya

Q : Satu kata buat kopma?

A : Rame. Murah.

Q : Satu kata buat anak FISIP?

A : Banyak