Departemen

SENI BUDAYA

Anggota

Senbud BEM FISIP UI 2018

Kepala Departemen Seni Budaya

Encik Mohammad Ibnussabil

Ilmu Komunikasi 2016

Wakil Kepala Departemen Seni Budaya

Ursula Toding Allorante

Ilmu Komunikasi 2016

Staf

Alysa Zahra F.

Ilmu Komunikasi 2017

Staf

Anastasha Putri Jasmine

Ilmu Komunikasi 2017

Staf

Felix Anggit Wikubhawa Pratistha

Kriminologi 2017

Staf

Lulu Helina Mulya

Ilmu Hubungan Internasional 2017

Staf

Muhammad Bagoes Galistan

Antropologi 2017

Staf

Nanda Flashiela Afedra

Ilmu Komunikasi 2017

Staf

Rivaldo Herman

Antropologi 2017

Staf

Viola Henry

Ilmu Komunikasi 2017

Program Kerja

Seni Budaya BEM FISIP UI 2018

  • HARI SENI RUPA (HARUPA)

    Hari Seni Rupa merupakan program kerja untuk mewadahi potensi dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa FISIP dalam bidang seni rupa. Hari Seni Rupa akan bekerjasama dengan komunitas seni di FISIP yaitu Suaka Marga Rupa (Sagarpa). Harupa akan diawali dengan kelas-kelas untuk meningkatkan kemampuan peserta dan diakhiri dengan pameran karya.

  • GELAS MABA (GELMAB)

    Gelmab merupakan program kerja untuk mengaktualisasi potensi diri mahasiswa dalam bidang kesenian dengan penciptaan karya-karya seni yang akan dikemas dalam ajang kompetisi yang sehat dan apresiatif. Gelmab terdiri dari beberapa mata acara yaitu pameran poster, video teaser, galeri instalasi, parade dan mini teater, diakhiri dengan pertunjukan umum teatrikal.

  • FISIP FOR UI ART WAR

    Merupakan program kerja untuk mengaktualisasi diri mahasiswa FISIP dalam bidang kesenian dan mempersiapkan FISIP dalam ajang UI Art War 2018. FISIP for UI Art War bekerja sama dengan seluruh komunitas seni di FISIP, bersama sama akan menjadi wadah untuk menampung, mengembangkan dan mengapresiasi seniman-seniman FISIP yang ikut serta dalam UI Art War 2018.

  • BAUR SENI

    Baur Seni merupakan program kerja untuk membaurkan dan mendekatkan kesenian kepada seluruh mahasiswa FISIP yang bertujuan untuk mempertahankan suasana kesenian di FISIP. Baur seni akan diselenggarakan secara berkala gradual minimal 3 kali kegiatan selama satu tahun kepengurusan.