Tuang Gagasan: TEKAT FISIP UI 2016

 

“Kenali Potensi, Wujudkan Mimpi!”

TEKAT (Tes Minat dan Bakat) FISIP UI 2016 merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh BEM FISIP Universitas Indonesia 2016. Dengan mengusung tema, “Kenali Potensi, Wujudkan Mimpi”, tujuan yang diharapkan adalah tercapainya pemahaman peserta mengenai proyeksi jurusan yang tepat di perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. TEKAT FISIP UI 2016 terbuka untuk umum khususnya anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas/Sederajat.

TEKAT FISIP UI 2016 membawa nilai-nilai yang diambil dari gabungan nilai-nilai Biro Dana Usaha BEM FISIP UI 2016 yakni BROH (Benefits, Care, Optimal, dan Happy) serta nilai-nilai  dari BEM FISIP UI 2016 itu sendiri, yaitu bersama, kritis, menyenangkan. Implementasi nilai-nilai tersebut dapat dilihat dari keseluruhan rangkaian acara TEKAT FISIP UI 2016 dimulai dari pra-acara, roahdshow, maupun pada saat acara nanti.

TEKAT FISIP UI 2016 dapat membantu peserta dalam meningkatkan rasa percaya diri, keyakinan, dan keberanian untuk menetapkan jurusan berdasarkan minat dan bakat yang dimiliki.  Selain itu, peserta dapat mengetahui dirinya lebih dalam lagi, lingkungan kerja yang cocok dan sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki, ataupun pemahaman tentang seleksi masuk PTN.

Kami sangat berharap peserta tidak salah memilih jurusan di PTN yang mereka pilih melalui TEKAT FISIP UI 2016. TEKAT FISIP UI 2016 akan berusaha untuk memberikan kualitas yang terbaik kepada peserta yang mengikutinya. Maka dari itu, TEKAT FISIP UI 2016 dapat membantu teman-teman dalam meraih mimpi yang tepat sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

 

Tazkya Nadira,

Ketua Pelaksana TEKAT FISIP UI 2016